Selasa, 17 Desember 2013

Catatan Hitam Tertulis Kembali (Selamat Jalan)


Kala itu raut mukanya yang manis seraya memperlihatkan kepadaku cahayanya
kemudian ia berkata " Hanan (panggilan mesra aku dan dia), Ini lagu yang aku suka " tanpa aku ketahui, ia menyimpan
lagu itu dilaptop untuk aku dengarkan, awal mulanya tanpa ada rasa curiga,
hanya saja dilihat dari potongan liriknya, itu adalah lagu tentang perpisahan.
Aku selalu ingin berprasangka baik tentang segala seusuatu yang ia lakukan.
Namun apakah kalian tau ?
Lagu "selamat jalan" menjadi ucapan perpisahan darinya.
Kini daun yang dulunya aku berikan dalam keadaan segar,
Namun sekarang daun yang aku berikan, kini benar-benar telah mengering.
Dulu dengan ikhlas dan penuh kasih aku berikan bunga sebagai simbol,
betapa kasihku kepadanya melebihi apa yang aku punya.
Namun seperti itulah, bagaimanapun kebohongan yang ia lakukan,
akan selalu aku maafkan.
kemudian kebohongan yang ini menjadi sukar untuk aku bisa memaafkan,
harus diingat keridhoan Tuhan ada dalam Ridhonya orang Tua,
Namun apabila kamu tidak setuju dengan pilihan orang tuamu, hanya tinggal 
bicara "Aku sudah memiliki laki-laki yang akan menyayangiku, ayah, ibu, dan keluarga kita, jadi terimalah dia"
Namun lain halnya ketika orang tua memaksakan laki-laki lain, dan kamu mulai memiliki rasa 
terhadap laki-laki yang menjadi pilihan orang tuamu.
Dan Maaf kini aku benar-benar tidak akan bisa mendengar kata maafmu lagi, 
semoga saja diakhirat nanti, segala urusan didunia yang tidak terselesaikan, 
kita bisa menyelesaikannya. 
Amiiin.......
To My Hanan
Akan jadi kisah terindah, pertemuan kita.
sampai nanti kita ceritakan kepada masing-masing anak cucu kita

Ya Allah sungguh kami tidak tahu apa-apa dengan masalah ini.
Engkau yang maha Mengetahui, 
jadi berilah kami cahaya.
Kami bukanlah apa-apa tanpa cahayamu.

Buat yang penasaran sama lagunya bisa langsung di klik disini
Lagunya minor banget, bikin hati tersayat-sayat dah pokoknya



De Java – Selamat Jalan
aku mencintaimu
sepenuh hati ini
takkan bisa terganti
cintamu
engkau hilangkan dahagaku
sirami jiwaku
engkau begitu berarti
untukku
chorus :
tapi dirimu tak lagi bersamaku
kau telah pergi dan tak kembali
aku rapuh tanpa cintamu
aku haus kasihmu
terlambai tanganku untukmu
selamat jalan
permaisuri hatiku
semoga damai
hidup keduamu disana ohhh
back to chorus
selamat jalan
permaisuri hatiku
teriring untaian doa
untuk dirimu
ooooooohhh hoooooooo
tapi kini kau pergi
disaat ku ingin memberikan cinta terbaik
untukmu yeeeeeeaah
selamat jalan
permaisuri hatiku
semoga damai
hidup keduamu disana

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting