Rabu, 28 Desember 2011

Dibaca yahh

Rabu 28 desember 2011
Jam 21:41 Saat kudengar lagu sungha jung serentak dalam pikiran aku ini terdapat nama yang muncul, dia teman sekelas aku waktu diMAN dulu, akupun bergegas cepat mengambil hp dan mulai pencarian pada kontak hpku.
Pas aku telpon dia ternyata bersedia menerima telpon aku, lama nya bersenda gurau dengan dia akhirnya aku bisa simpulkan bahwa dia memang asyik.

Namun dalam pembicaraan kami melalui telpon terdapat teman dia yang ikut mendengarkan senda gurau kami diapun ikut dalam topic kami,setelah melihat fb nya cantik juga namun sayang ada fotonya bersama pacarnya.
Namun mereka berdua menurut persfektif saya mereka memang cantik ……….
Ngerayu dikit.


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting