Minggu, 18 Desember 2011

The Secret Love Part II

Ketemu lagi bersama saya fajar bellamy ,,,,,,,
Setelah mem Post yang The secret love In Gomlay. Judul kedua ini bisa dibilang syarah dari matan yg part I.
Sebenarnya aku menulis post ini lumayan aga gak mUtz namun dari banyaknya permintaan untuk mem Post Part II, saya akan membahas semua anak anak yang bersangkutan dari yang part I, namun saya menulis ini dengan cukup bukti bukan untuk mengosip ,,,
OKe kita Mulai Dengan membacakan basmalah bersama-sama,,
“The Secret Love Part II” (kenapa saya memakai warna ungu untuk Part II ini Karena setelah keluar dari gomlay banyak permasalahan yang dihadapi oleh anak-anak PBA 2010-2011 terutama dalam percintaan)
Langsung saja kepada para pelaku percintaan :
1. Adi Maja adalah seorang anak yang berasal dari sumedang dari itu tidak sedikit orang memanggil dia dgn tahu binafsi, namun dari itu semua, beliau selalu membuat kejutan kejutan contoh kecilnya :
a. Pada waktu itu kira kira jam 18:30 waktu itu kami sedang berkumpul seperti biasa setelah solat magrib kita berkumpul ditengah rumah dan mengerjakan permasalahan perkuliahan, ketika itu hp Adi berbunyi dan away ambil hp Adi, kebetulan Adi sedang solat waktu itu. Dan ternyata itu alarm, bukan orang yang ingin menelpon Adi, namun apa yang dikatakan away ??
“dalam hp adi ada alarm dengan judul “moal ngasms fingki deui”.”
Waktu itu serentak anak-anak pun tertawa ,
b. Kemudia beberapa hari kemudian pada jam sekitar stengah enam atau jam berapa yah lupa lagi akunya, namun yang jelas ada yang melihat lagi hp adi berbunyi dan membacanya ternyata alarm pagi dengan bacaan dihp nya “haying balik deui ka fingki” ntah benar atau tidak Adi berKola “anjrit alarm eke ada yang ngeganti”.
c. Kemudian saya mendengar masih dari anak BBV bahwa Adi diam-diam masih berhubungan dengan fingki tapi tau betul tau tidak ???
Namun ada beberapa hal yang sangat kami sukai dari Adi ini, beberapa diantaranya :
 Berjiwa santai apapun masalahnya
 Beliau juga orangnya sabar dan penyayang kepada siapa saja tanpa melihat jenis kelamin
 Tak pernah putus asa walaupun dia ditinggal kekasih dan dia selalu bilang “ aku turut bahagia atasmu”(cinta bertepuk sebellah tangan)
 Dan yang jelas dia itu orangnya setia kalau menurut persfektif aku ghitu.
 Dan tidak lupa dia juga rajin beribadah solat lima waktu yah walau subuh sering telat 4 jam.
 Ada satu lagi yaitu ketika adi membakar fotonya mereka berdua aku fikir hebat bgt adi bisa membakar foto fingki eh ternyata dihp nya masih banyak . aku katakana ( lemah rok)

2. Anwar Irawan adalah anak yang berasal dari Purwakarta sepertihalnya dengan saya, namun anwar ini tinggal tepatnya berada dijatiluhur. Sebenarnya tidak banyak orang yg mengenal anwar melainkan orang mengenal beliau dengan Away.
Dalam kisah percintaan away banyak sekali tragedy-tragedy yang kami sebut korea drama, kita pun pasti tau sekarang damai besok rameeeeeeeeee lagi, entah apa yang mereka rebutkan dari bangunan cinta yang mereka buat sendiri, apakah away pengen punya 2 istri sehingga tdak diperbolehkan oleh heny namun hanya mereka berdua yang tau.
Karena banyak tragedy korea drama ini maka kami pun lupa lagi dari drama yg mereka buat, diantaranya yang kemaren masih anget pas mau nonton OVJ on Gazibu, sebelum kita pergi away malah maen drama terlebih dahulu dengan heny melalui tlp. Andai kata waktu itu saya memegang hp mungkin sudah saya rekam, lumayan rame, lucu

3. Ahmad M Khalil beliau lahir dibanten, dan bagi para kaum cw tolong jangan ada yang membuat kholil sakit hati ada yang bilang dia keturunan kesultanan banten, maka dari itu beliau mungkin mempunyai jurus jurus tertentu.
Tak banyak dari kisah percintaan khalil ini namun ada beberapa kisah percintaannya dengan dua org wanita :
a. IF (inisial) trus dan trus khalil menyayanginya tanpa ada jawaban yang pasti dari IF ini , sbenarnya ada yang tidak diketahui IF dari khalil, khalil tuh orangnya baek,soleh,dan suka menabung yang jelas IF ini akan menjadi orang yg special dlam hidup khalil(forever).
b. IF pun meskinya tau bahwa khalil ini sangat mencintai kamu IF, klw ada yang tau kisah cinta ini mirip dgn film Alexandria . kata khalil “aku nuggu IF ,”nunggu”, dengan nada mulai merendah.
c. Wanita kedua dlam hidup khalil sebagai pelarian dari IF adalah MQ, hub. Hanya bertahan beberapa minggu saja karena MQ tidak bisa diajak ( yang penting ??) atau lemahnya maen MQ slalu menolak mungkin ini dari alas an khalil memutuskannya.

Demikian sahabat-sahabat karena saya ngantuk jadi lusa kita sambung lagi, bila ada yang ingin dirinya dipost hub, saya.
Cerita ini hanya seolah-olah hiburan semata adapun kebenaran diatas bisa dipertanggung jawabkan,,
Nex on
Angga, Arif, Juntan,Rahmat,Aqdam,Muhyi,Agus.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting