Rabu, 21 Desember 2011

SUNGHA JUNG

 Walaupun masih terbilang kecil dan muda saya yakin dia akan menjadi guitaris dunia yang tercatat dalam sejarah.
dia sekarang menjadi guitaris paforit saya,,
lahir di Korea Selatan tanggal September 2, 1996
cita cita : professional acoustic fingerstyle guitarist



Sungha Jung mulai bermain gitar di tahun 2006, yang terinspirasi ketika melihat ayahnya bermain gitar sewaktu ia masih kecil. Ayah Sungha Jung adalah seorang karyawan swasta di korea, yang hanya bermain gitar sekedar hobby.
Dengan sedikit bimbingan sang ayah, Sungha Jung pelan pelan menguasai teknik bermain gitar.

Di tahun 2007, Sungha Jung mengambil pelajaran gitar klasik selama 50 jam dan pelajaran drum selama 4 bulan serta pelajaran jazz piano selama 3 bulan. Dalam keadaan masih sekolah sungha jung tidak mempunyai banyak waktu untuk berlatih, dia hanya menghabiskan waktu 2 jam untuk berlatih gitar setiap hari.

Dalam kesehariannya Sungha Jung tetap seperti anak kecil yang bermain dengan teman temannya, ini gan ane kasih bonus foto Sungha Jung bermain dengan teman temannya.




Tengtang Gitar Sungha Jung

Gitar Pertama (No foto)
Ketika Sungha Jung berumur 9 tahun, dia membeli sebuah gitar klasik yang terbuat dari kayu lapis dengan uang saku sebagai gitar pertamanya. Itu adalah gitar kayu lapis yang benar-benar kasar dan harganya kurang dari $ 60.

Music dengan gitar pertama Sungha Jung

Anak - Sungha Jung


Gitar Kedua
Ayahnya sangat terkejut dengan kemampuan luar biasa Sungha Jung walaupun dengan sebuah gitar jelek, kemudian ayahnya memutuskan untuk membeli gitar yang lebih baik untuknya yaitu Cort Earth900



Memang tidak mudah bagi sang ayah untuk membuatkan gitar custum-made buat Sungha anak berumur 9 tahun, ayahnya harus mengorbankan ribuan dollar untuk gitar ini.

Gitar ini kedengarannya lebih baik daripada gitar pertama, meskipun gitar itu berukuran kecil, ukuran gitarnya masih menjadi masalah bagi Sungha, tidak mudah bagi Sungha untuk bermain dengan gitar yang lebih besar daripada dia.
Sungha membuat beberapa video di youtube, music dengan gitar keduanya

Akaskero - Sungha Jung


'Akaskero', yang membuatnya dilirik oleh gitaris kelas dunia seperti Thomas Leeb dan 'Blue Moon' dengan Tommy Emmanuel.



Gitar Ketiga
Gitar tua Sungha Jung adalah gitar tempahan yang dibuat oleh Selma agar sesuai dengan ukuran tubuh kecil Sungha Jung, dan ada tulisan yang di tulis oleh Thomas Leeb "Keep on grooving to my friend."



Canon D - Sungha Jung


Gitar Keempat
Setelah sponsor dari perusahaan gitar Selma. Pada tahun 2009 perusahaan gitar Lakewood juga mensponsori Sungha dengan gitar custom-made mereka.



Ulli Boegershausen membantu Sungha untuk mendapatkan sponsorship dari Lakewood.
Lakewood adalah produsen gitar terkemuka di Eropa, Ulli Boegershausen dan Peter Finger gitaris professional dunia menggunakan gitar dari perusahaan ini.



Lakewood membuat gitar Model 'Lakewood A48CP' yang terbuat dari pohon cemara Eropa dan dari kayu eboni Macasaar
yang sangat khusus untuk Sungha yang sesuai dengan dirinya yang sempurna, selama hampir 4 bulan untuk menyelesaikan gitar ini. Harga gitar 'Lakewood A48CP' adalah (€ 5.800).

Nikmati suara Lakewood dengan 'Musik Lakewood' lagu ini

Lakewood Song - Sungha Jung


Pada 2011, Sungha Jung telah menjadi seorang gitaris profesional di Korea Selatan, Sungha meraih ketenarannya di YouTube dan situs lainnya, terutama fansnya di Korea Selatan. Saluran TV dikorea telah menampilkan lebih dari 14 juta kali video Youtube Sungha, dan video youtubenya telah mendapatkan total lebih dari 306 juta penonton, dan 469.000 fans yang membeli albumnya konsernya.

Sungha telah memenangkan 13 penghargaan di YouTube, termasuk 6 "# 1" penghargaan Youtube. Juga pada YouTube,
Sungha juga memiliki 38 video Youtube dengan lebih dari satu juta view. Video Sungha dengan view terbanyak di Youtube adalah

Pirates Of The Caribbean - Sungha Jung (22 bulan Agustus 2011)


Gabungan Musik Pianis Yiruma & Gitaris Sungha Jung yang di buat oleh fans Sungha di Youtube



Seongha telah mempersiapkan 18 musik dibulan Februari 2011, dua yang ditampilkan dalam album debutnya, "Perfect Blue"



Sungha konser di Scandinavia dengan Tomi Paldanius

Living On a Prayer - Tomi Paldanius and Sungha Jung

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Web Hosting